Ramalan Tahun 2010 Mengerikan

Berbicara ramalan mungkin sebagian orang ada percaya dan ada juga yg ga percaya, atau ada juga yg percaya ga percaya halah.. plin plan :). Nah ngomong2 ramalan kira2 gimana ya prediksi ramalan 2010 dari para peramal? Hmm.. menurut banyak peramal sih 2010 ini merupakan tahun yg mengerikan n bakal terjadi banyak bencana. Kalo saya sih pasrah gimana yg diatas aja 🙂 toh Dia yg ngatur hidup mati kita kan? Nah berikut ini ramalan tahun 2010 dari beberapa peramal dalam dan luar negeri.

Ramalan Isu Kejahatan Dunia Maya

Kejahatan dunia maya di tahun 2010 akan terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna. Kalau sebelumnya serangan melalui situs web dan aplikasi akan bergeser ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Demikian ramalan isu kejahatan yang diramu Kaspersky Lab tentang isu kejahatan dunia maya di 2010.

Dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (16/12), pada tahun 2008, analis perusahaan memperkirakan kenaikan jumlah epidemi global. Ramalan tersebut terbukti akurat. Tahun 2009 didominasi oleh program-program jahat yang canggih dengan fungsi rootkit, worm Kido (yang dikenal juga sebagai Conficker), serangan web dan botnets, SMS penipuan dan serangan pada jaringan sosial.

Di tahun 2010, menurut analis perusahaan, terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals.

Metode ini telah digunakan untuk menyebarkan ancaman terkenal seperti TDSS dan Virut serta backdoor pertama untuk Mac OS X. Di tahun 2010, analis perusahaan berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan pada tipe ini dalam insiden jenis jaringan P2P.

Ramalan Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil,

-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Ramalan Permadi: Prabowo Bakal jadi Presiden

Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. Pria yang lekat dengan atribut ‘paranormal’ ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010.

“Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010,” kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jl Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Permadi, ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia.

“Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo,” ucap Permadi yakin.

Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010, Permadi tidak memberikan jawaban pasti. “Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu,” kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini. Detiknews

Ramalan Vangelia Gushterova asal Bulgaria

Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir. Selengkapnya lihat disini

Ramalan Ki Kusumo

Ki Kusumo menyebutkan ramalan bahwa pada tahun 2010 akan terjadi banyak bencana. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau, shio unsurnya adalah Kayu. Tahun 2010 disebut sebagai Tahun Harimau yang turun dari gunung, dan jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta korban.

Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang, kecelakaan transportasi udara dan laut, dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera.

Ramalan tahun 2010 Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Angka kriminalitas terus merangkak naik. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik tidak stabil.

Meskipun ramalan pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar, namun paling tidak ramalan tahun 2010 Ki Kusumo patut dijadikan sebagai bahan motivasi untuk menjadikan kehidupan lebih baik. Karena semua telah diatur oleh Tuhan.

Weleh weleh serem banget sih ramalannya 😦

Iklan

25 Tanggapan

  1. ini sekedar ramalan. boleh percaya.boleh juga tidak. kalau peramal sudah tahu pasti maka ia akan menjadi Tuhan. Jadi karena sekedar ramalan ambil positifnya.

  2. Ramalan cuaca aja suka meleset. .

  3. Ramalan itu hanyalah kutuk,,,setiap yang peramal ucapkan adalah kutukan,,,berarti para peramal di atas telah mengutuk apa yang hendak ia kutuk,,makannya jangan percaya sama peramal jika tak mau di kutuk oleh peramal

  4. Mana koq nggak ada lamaran yang bagus-nya sih?. Serem2 semua takut deh….

  5. prediksi dan analisa secara ilmiah kan masih bisa. daripada ngeramal serem.. tkut kpleset…bentrok ma agama lg. hii…untng g ga bs ngeramal..

  6. aneh2 sja

  7. hem,,hanya allahlah yang tau

  8. hue ramalannya dari berbagai sumber.
    yg pasti
    Bencana Alam, Kecelakaan, kejahatan, intrik politik itu mah dah pasti ada. Kalo perang, kan uda terjadi d afganistan sono ya. mungkin ameriki sana marah2 akibat agen cia nya dah mati banyak. tp kalo menurut saya g usah percaya aja. Yg pasti2 aja dech.

    Regards
    http://www.Prasaja.web.id
    maen ke rumahku ya 🙂

  9. hanya Allah yang tau dan yang menentukan

  10. mau manis mau pahit.. terjadilah.. yo berbuat baik sebanyak-banyaknya.. hidup ini indah bila kita slalu ada di sisi-Nya, setiap waktu, hingga kita hembuskan nafas yang terakhir…

  11. ramalan yang dari permadi saya ga percaya…karena ramalannya kadang-kadang dapat di pesan…
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com/2010/01/03/telah-beredar-buku-tandingan-gurita-cikeas/

  12. ramalan ki kusumo itu terlalu sederhana.

  13. kalo ramalannya jelek (belum tentu) ya bisa jadi jelek bneran, klo ramalannya bagus (belum tentu) ya bisa jadi bagus bneran.

    -sugesti positif-

  14. Percayalah pada usaha dan doa. “barang siapa yang mendatangi peramal lalu bertanya dan percaya, maka tidak diterima sholatnya 40 hari 40 malam” (AlHadist).
    Siapa berani coba ? 8)

  15. Mau sembunyi dimana ya kalau ramalan perang nuklir terjadi.

  16. kunjungan perdana
    salam hangat dari blue

    berdoa

  17. Jangan mau dibodohi sama dukun dan profesi sejenisnya, mereka bukan tuhan yang bisa tahu segalanya bahkan untuk diri mereka sendiri saja mereka tahu. lakukan saja hal yang terbaik untuk hidup kita masing2 sesuai aturan yg berlaku, seterusnya kita serahkan pada yang maha kuasa.

  18. ingat…!! hanya Allah lah yg nentuin alam ni layak atau tidk untuk di huni manusia…!! yg pening waspadalah…!! waspadalah…..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: