Mama Lauren Meninggal Dunia

Peramal kondang yang ramalnya sering kejadian,  dan banyak dirujuk wartawan cetak dan televisi Mama Laurent, diberitakan meninggal dunia. 21.37 malam ini di RS PGI Cikini, Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Peramal berdarah Belanda yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren. Situs berita detik.com, memperoleh konfirmasi dari anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. “Iya benar, Mama Lauren meninggal malam ini pukul 21.37 WIB,” kata Bebi.

Saat ini peramal yang lahir di kota kecil Eindhoven, Belanda, 23 Januari 1932, sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya wanita Belanda yang di Indonesia sejak  1953 ini akan dikebumikan Selasa

Foto Bugil Clara Adelin Supit Mahasiswi Binus

Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) nekad berfoto bugil untuk menolong temannya. Kini, foto Clara pun mulai beredar di internet.

Foto bugil Clara Adelin Supit itu, marak beredar di forum-forum dunia maya. Ada beberapa versi foto yang diklaim sebagai foto Mahasiswi Binus asal Bogor itu.

Salah satunya adalah, foto wanita berambut sebahu berponi yang tidak memakai sehelai benang pun dengan latar belakang foto di dalam sebuah kamar. Belum diketahui kebenaran foto tersebut apakah benar foto Clara atau bukan.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu ia mau di foto telanjang untuk membantu temanya Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor, untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna.

Berdasarkan laporan dari Clara, Irwansyah menjelaskan kronologi hingga foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu. Keterangan yang diperoleh, pengambilan gambar Clara tanpa busana dengan menggunakan telepon genggam dilakukan disebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor.

Foto Mesum Qomariyah Ponco

Sebuah akun Facebook kembali membuat geger. Kali ini bukan soal kisah cinta antara dua ABG yang merepotkan orang tua masing-masing. Akun itu berisi Foto mesum Qomariyah Ponco Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Jawa Tengah.

Akun facebook tersebut bernama Qomariyah Ponco. Sekadar diketahui, Qomariyah tak lain adalah nama Bupati Pekalongan. Sedangkan Ponco adalah sang wakil bupati. Masing-masing bernama lengkap Siti Qomariyah dan Wahyudi Ponco Nugroho.

Di album foto akun tersebut, terdapat 22 foto seronok Qomariyah dan Ponco. Sebagian besar foto-foto itu memuat gambar Qomariyah hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa lainnya, lebih vulgar lagi.

Di album itu juga terdapat 2 foto Qomariyah yang sedang berdekapan mesra dengan Ponco. Di salah satu foto, keduanya tampak berpakaian lengkap. Namun di foto lainnya, mereka tampak berbusana minim.

Pada bagian motto tertera kalimat “Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil….berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine”.

Keberadaan akun facebook ini tentu saja membuat geger warga Pekalongan. Sejumlah warga Pekalongan yang gemar berselancar di dunia maya mengaku kaget saat menemukan akun facebook tersebut.

“Saya sangat kaget karena foto tersebut sangat jelas. Warga Pekalongan tentu kenal siapa mereka (Qomariyah dan Ponco),” ujar Nuryanto (35), warga Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kamis (18/2/2010).

Belum bisa dipastikan siapakah pembuat akun facebook tersebut. Bukan tidak mungkin, akun tersebut sengaja dibuat untuk menyudutkan Qomariyah maupun Ponco. Qomariyah dan Ponco belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Nomor telepon selular keduanya saat dihubungi tidak aktif.

Berdasarkan catatan detikcom, peredaran foto-foto ‘panas’ keduanya bukan sesuatu yang baru. Hal serupa pernah terjadi pada tahun 2006 lalu, tepatnya menjelang pelaksanaan Pilkada Pekalongan. Saat itu Qomariyah dan Ponco merupakan salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Tapi kisah perselingkuhan tersebut tidak menjadi batu sandungan bagi keduanya untuk meraih posisi tertinggi di Kabupaten Pekalongan. Pasangan yang diusung PKB dan Partai Golkar ini tetap memenang pilkada dengan memperoleh 227.137 suara atau 52,23 persen. Dan setelah resmi menjadi bupati dan wakil bupati, keduanya juga tidak bercerai dengan pasangannya masing-masing.

Twitter Marsha Saphira Siswi SMA Bakti Mulya 400

Twitter Marsha Saphira jadi hot topik. Marsha Saphira namanya. Setidaknya begitu dia menyebut identitasnya. Mengaku bersekolah di SMA Bakti Mulya 400, sebuah sekolah swasta di kawasan Pondok Indah Jakarta. Kini, si Marsha yang entah identitasnya asli atau palsu sedang menjadi topik hot di kalangan pemilik akun Twitter.

Ngetopnya Marsha yang menggunakan akun @marshaaaw gara-gara dia memposting kalimat provokatif. Awalnya, dia mengejek seorang pemilik akun karena memposting status berbahasa Inggris.

Berikutnya, Marsha makin galak. Kali ini dia mengejek mereka yang bersekolah di sekolah negeri: ” Sorry ya gw sekolahnya di sekolah swasta bukan dinegri2 yg kampung2” tullisnya. Di kali lain, dia membanggakan sekolahnya. ”Gak mampu kan elu masuk sini?”

Tak ayal, saling ejek ini segera makin marak. Ratusan pemilik akun lain ikutan nimbrung. Sebagian besar mereka menghajar Marsha. @iqbibal misalnya menulis: ”Ini anak siapa sih? Anak presiden saja gak begitu”. Tapi yang membela pun ada. ”Gue sih dukung @marshaaaw abis,” kata @jengade, salah satu pemilik akun lain.

Saling ejek itu begitu seru sehingga dalam waktu singkat nama @marshaaaw langsung masuk dalam daftar trending topic di Twitter. Trending topic adalah kata kunci yang dicatat oleh server Twitter sebagai kata paling banyak digunakan. Artinya, kata kunci itu sangat populer.

Marsha SaphiraSeorang pemilik akun biasanya bangga pada dua hal. Pertama, jika kata kunci miliknya menjadi trending topic. Kedua, jika jumlah ”follower”nya, yaitu jumlah pengikut yang sengaja mendaftarkan akunnya untuk ”mengikuti” akun seseorang, makin banyak.

Marsha tahu persis rumus untuk ngetop di dunia Twitter ini. Sembilan jam lalu, dia menulis begini: ” Hahah paling bentar lagi gw jd trending topic.haahahahahaha..”.

Boleh jadi, si Marsha ini memang pintar membuat topik kontroversial sehingga komentar pun mengalir. Dia pun dengan pintar membuat akunnya populer karena banyak yang mendaftar untuk menjadi follower. Sampai berita ini ditulis, Marsha sudah memiliki 3.500 lebih pengikut, dan terus bertambah setiap detik. Angka itu saja sudah tergolong luar biasa untuk seorang ABG ”biasa-biasa saja”.

Gerhana Matahari 15 Januari 2010

Ada kabar hot nih bro, gerhana matahari cincin bakal ada lagi tanggal 15 Januari Januari nanti, uniknya ini adalah gerhana matahari terlama di Millenium ini. Gerhana akan terjadi selama kurang lebih 11 menit 8 detik. Di India sendiri gerhana ini akan berlangsung pukul 11.00 pagi hingga pukul 15.00 sore,” ujar Asosiasi Astronom Ajay Talwar, seperti dikutip melalui Space Daily, Senin (11/1/2010).

Menurut Talwar, sepanjang tahun 2001 hingga tahun 3000 mendatang, tidak akan ada lagi gerhana matahari dengan kurun waktu terlama seperti ini, bahkan hingga empat jam lamanya.

“Gerhana tersebut akan terlihat pertama kali di Wilayah Selatan Kanyakumari di Tamil Nadu, lalu melewati Rameshwaram dan Dhanushkodi. Di tempat itu pula gerhana matahari akan terlihat lebih bagus. Setelah itu, gerhana akan berlanjut ke Kerala dan berakhir di Mizoram,” ujar Talwar.

Selain wilayah-wilayah tersebut, penduduk India di belahan wilayah lainnya tidak akan terlalu mendapatkan pemandangan gerhana yang jelas.

Menurut situs NASA, pada 15 Januari matahari akan terlihat memutar, dimulai dengan menyambangi benua Afrika terlebih daulu, melewati Chad, Afrika, Kongo, Uganda, Kenya dan Somalia.

“Setelah meninggalkan Afrika, gerhana tersebut akan melewati Lautan India dengan durasi maksimum sekira 11 menit 8 detik. Setelah itu, perjalanan gerhana akan dilanjutkan ke Bangladesh, India, Myanmar dan China,” tambahnya.

Diungkapkannya, gerhana matahari tersebut akan melewati banyak wilayah berbeda dengan durasi yang semakin lama semakin berkurang.

“Di wilayah Rameshwaram, gerhana matahari akan berlangsung selama 10 menit 8 detik, dilanjutkan ke Kanyakumari dengan durasi yang berkurang menjadi sekira sembilan menitan, begitu seterusnya,” tandas Talwar.

Source:Okezone

Ramalan Tahun 2010 Mengerikan

Berbicara ramalan mungkin sebagian orang ada percaya dan ada juga yg ga percaya, atau ada juga yg percaya ga percaya halah.. plin plan :). Nah ngomong2 ramalan kira2 gimana ya prediksi ramalan 2010 dari para peramal? Hmm.. menurut banyak peramal sih 2010 ini merupakan tahun yg mengerikan n bakal terjadi banyak bencana. Kalo saya sih pasrah gimana yg diatas aja 🙂 toh Dia yg ngatur hidup mati kita kan? Nah berikut ini ramalan tahun 2010 dari beberapa peramal dalam dan luar negeri.

Ramalan Isu Kejahatan Dunia Maya

Kejahatan dunia maya di tahun 2010 akan terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna. Kalau sebelumnya serangan melalui situs web dan aplikasi akan bergeser ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Demikian ramalan isu kejahatan yang diramu Kaspersky Lab tentang isu kejahatan dunia maya di 2010.

Dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (16/12), pada tahun 2008, analis perusahaan memperkirakan kenaikan jumlah epidemi global. Ramalan tersebut terbukti akurat. Tahun 2009 didominasi oleh program-program jahat yang canggih dengan fungsi rootkit, worm Kido (yang dikenal juga sebagai Conficker), serangan web dan botnets, SMS penipuan dan serangan pada jaringan sosial.

Di tahun 2010, menurut analis perusahaan, terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals.

Metode ini telah digunakan untuk menyebarkan ancaman terkenal seperti TDSS dan Virut serta backdoor pertama untuk Mac OS X. Di tahun 2010, analis perusahaan berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan pada tipe ini dalam insiden jenis jaringan P2P.

Ramalan Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil,

-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Ramalan Permadi: Prabowo Bakal jadi Presiden

Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. Pria yang lekat dengan atribut ‘paranormal’ ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010.

“Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010,” kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jl Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Permadi, ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia.

“Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo,” ucap Permadi yakin.

Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010, Permadi tidak memberikan jawaban pasti. “Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu,” kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini. Detiknews

Ramalan Vangelia Gushterova asal Bulgaria

Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir. Selengkapnya lihat disini

Ramalan Ki Kusumo

Ki Kusumo menyebutkan ramalan bahwa pada tahun 2010 akan terjadi banyak bencana. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau, shio unsurnya adalah Kayu. Tahun 2010 disebut sebagai Tahun Harimau yang turun dari gunung, dan jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta korban.

Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang, kecelakaan transportasi udara dan laut, dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera.

Ramalan tahun 2010 Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Angka kriminalitas terus merangkak naik. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik tidak stabil.

Meskipun ramalan pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar, namun paling tidak ramalan tahun 2010 Ki Kusumo patut dijadikan sebagai bahan motivasi untuk menjadikan kehidupan lebih baik. Karena semua telah diatur oleh Tuhan.

Weleh weleh serem banget sih ramalannya 😦

Buku Membongkar Gurita Cikeas

Buku Membongkar Gurita Cikeas karangan George Aditjondro akhirnya ditanggapi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lewat Juru Bicara Kepresidenan, Julian Pasha, SBY menyatakan prihatin dengan data-data yang disajikan dalam buku itu karena banyak berisi ketidakbenaran dan fitnah. Meski begitu hingga kini belum ada intruksi menarik buku itu dari peredaran. “Disebutkan dengan fakta-fakta yang tidak akurat dan tidak mengandung kebenaran,” urai Julian Pasha.

Dalam buku Membongkar Gurita Cikeas menuliskan gurita bisnis empat yayasan SBY yang selama ini menjadi mesin uang dan penarik suara bagi SBY dan Partai Demokrat di antaranya Yayasan Puri Cikeas, Yayasan Majelis Dzikir Nurussalam SBY, Yayasan Kepedulian Kesetiakawanan Sosial, Yayasan Mutumanikam Nusantara.

Presiden SBY juga membantah menunjuk mantan Kepala Unit Kerja Program dan Reformasi, Marsilam Simanjuntak, sebagai utusan Presiden dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) yang memutuskan pencairan dana talangan Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun. “Konteks dalam kasus Bank Century saat pengambilan keputusan itu tidak mewakili Presiden,” tambah Julian.

Source:liputan6.com